• Home
  • Contact
  • Sitemap
  • Profil

10 Jenis Orang-Orang Dikelas

 

Disetiap kelas pasti ada murid yang seperti ini :

Princes
Pasti adalah, cewek cantik dikelas anda. Biasanya jadi idola. Hehe

Gitaris
Kalau tipe yang seperti ini biasanya nggak banyak, tapi adalah, minimal 1 orang

CR7
Kalau yang tipe ini banyak, ngerasa kayak Ronaldo. Tapi ada sih 1 pemain yang benar-benar handal.

Tukang izin
Nah. Kalau yang ini, gimana menurut kalian. Yang pasti bukan tipe penulis. Kalau yang ini. Wkwkwk.

Penyanyi
Ngga usah dijelasin lagi kalau yang satu ini. Terserah kalian sendiri gimana enaknya.

Genius
Tipe yang seperti ini sudah pasti ada dong di setiap kelas. Juara 1 terus dikelas. Pemikiranya luar biasa.

Pacaran
Tipe yang ini penulis nggak bisa jelasin. Penulis sendiri masih jomblo. Maaf ya. Hahaha.


Pelukis
Kalau yang ini juga nggak banyak. Kayaknya cuma ada 1 orang deh, setiap kelas.
Tukang teriak
Nah. Yang 1 ini benar-benar greget. Suka teriak mulu. Ngga sama guru, ngga sama teman. Diteriakin semua sama dia. Apa lagi ada teman yang dibully, dia paling keras suaranya.
Eksis
Terakhir nih. Kalau yang ini, sudah pasti cewek. Ada juga sih laki-laki. Tapi ngga banyak juga.

Yang mana tipe kalian. Kalau penulis sendiri, bingung milih yang mana. Hampir ngga ada semua.

Semoga bermanfaat ^_^

Sumber : 1cak.com/of-rudikurn889

email : renaldi.vanhoten@asia.com


10 Jenis Orang-Orang Dikelas 4.5 5 Renaldi Vanhoten Disetiap kelas pasti ada murid yang seperti ini : Princes Pasti adalah, cewek cantik dikelas anda. Biasanya jadi idola. Hehe ...


Renaldi Vanhoten